Selamat untuk Wisuda STT Aletheia!

Rekans, kemarin merupakan salah satu hari yang istimewa bagi almamater sekaligus sekolah tempat saya sedang menyelesaikan program Magister Theologi, STT Aletheia, sebab kemarin mereka melaksanakan wisuda ke-42. Wisuda kemarin juga terasa cukup spesial bagi saya sebab para wisudawan program Sarjana Theologi merupakan murid-murid perdana saya sewaktu saya mulai mengajar di STT Aletheia tahun 2010 (beberapa bahkan sempat dan sedang menjadi rekan pelayanan saya di gereja), sementara beberapa wisudawan program Magister Theologi merupakan rekan hamba Tuhan yang saya kenal dengan baik. Karena itu, meski saya tidak bisa menghadiri wisuda kemarin, namun hati saya turut berbahagia untuk sukacita yang dirasakan oleh STT Aletheia dan para wisudawan.

Apa yang makin membahagiakan saya ialah berita adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara STT Aletheia dan Calvin Theological Seminary. Saya tidak tahu persis apa isi dan bentuk kesepakatan yang dicapai, namun saya yakin kerjasama ini bisa membawa sesuatu yang positif bagi kemajuan STT Aletheia, baik dalam hal akademis maupun organisasi. Saya berdoa ke depan STT Aletheia bisa berbicara lebih banyak dalam perkembangan dunia teologi dan pelayanan di Indonesia.

Tuhan memberkati STT Aletheia!

IMG-20150814-WA0000 wisuda 2IMG-20150814-WA0001 Wisuda

Foto kiri atas: Pdt. Sia Kok Sin, D.Th (SEAGST, UKDW; kepala program paska sarjana STT Aletheia), bersama dengan Rev. Dr. Julius Medenblik, President Calvin seminary sekaligus pembicara dalam acara wisuda kemarin.

Foto kanan atas: Foto bersama para dosen, pengurus sinode Gereja Kristus Tuhan, dan para wisudawan.

Foto kiri bawah: Rev. Dr. Julis Medenblik, Pdt. Dr. Agung Gunawan (UNM; Rektor STT Aletheia), Pdt. Sia Kok Sin, D.Th, berserta para wisudawan program Magister Theologi

Foto kanan bawah: suasana wisuda STT Aletheia ke-42

NB: Foto-foto ini merupakan courtesy dari Pdt. Sia Kok Sin, D.Th dan Ev. Cuniadi Tan.

Leave a Reply

