Ujian Tesis di STT Aletheia

Beberapa di antara rekans mungkin mengetahui bahwa meskipun saya kini sedang melanjutkan studi di Trinity Theological College, Singapore, di saat yang sama saya juga sedang menyelesaikan tesis program Magister Theologi (M.Th) di STT Aletheia. Oleh anugerah Tuhan (dan tentunya pertolongan dosen pembimbing hehehe), draft tesis sudah saya selesaikan, bahkan sudah saya kumpulkan kepada pihak sekolah. Nah, beberapa saat lalu, saya baru saja mendapat pengumuman dari akun Facebook resmi STT Aletheia mengenai jadwal ujian tesis saya. Saya akan menjalani ujian tesis pada tanggal 13 Nopember 2015. Di satu sisi, saya benar-benar menantikan hari besar itu (kesempatan kembali ke Indonesia hehehe. Saya benar-benar kangen makanan Indonesia!!), namun di sisi lain, saya gentar karena menyadari besarnya keterbatasan saya. Karena itu, doakanlah supaya nanti saya bisa menjalani ujian tesis tersebut dengan baik, bahkan yang paling penting supaya saya bisa lebih berdampakĀ baik untuk gereja maupun masyarakat.. In Omnibus Glorificetur Deus!

Pengumuman Ujian

Leave a Reply

